Healing crysis

HEALING CRYSIS atau KRISIS PENYEMBUHAN
REAKSI PERTAMA SAAT DETOKSIFIKASI RACUN TUBUH DENGAN multyMAX 33R

90%org 3 hari pertama setelah mengkonsumsi multiMAX33R mengalami Satu atau beberapa Reaksi yang Tidak nyaman bagi tubuh yang dinamakan HEALING CRYSIS Atau TINDAK BALAS.

Healing crysis atau tindak balas adalah bagian sangat penting dalam proses penyembuhan ,dimana tubuh memanfaatkan zat unsur rempah dalam multiMAX 33R yang terkandung di dalamnya untuk mempercepat proses penyembuhan.

Healing crysis lebih sering terjadi pada orang orang yg telah memiliki riwayat penyakit menahun dan kronis
Dimana tubuh berusaha mengeliminasi dan membuang segala bentuk sampah dan kotoran (Impurities) yg mengendap didalam tubuh dan mengganggu keseimbangan (Homeostasis) dari fungsi sel sel tubuh

Healing crysis berbeda dengan efek samping .karena healing crysis proses tindak balas dari tubuh dan identifikasi sel terhadap segala bentuk abnormalitas yg akan memicu proses eliminasi dengan mengaktifkan berbagai reaksi kimia ditubuh untuk melakukan tindak balas berupa penyerangan, pengumpulan, pembersihan dan pembuangan.
Saat tindak balas ini terjadi akan muncul respon inflamasi / Peradangan yg secara alami dan terkontrol dengan cara mengeluarkan, menarik, membersihkan segala endapan racun dan sampah yg sangat berbahaya bagi tubuh .

Racun dan sampah ini ditarik keluar melalui pembuangan organ tubuh dengan memiliki beberapa gejala yang tidak nyaman bagi tubuh tergantung dari penyebabnya.

Healing crysis menimbulkan Efek positif sedangkan efek samping menimbulkan efek negatif dan berbahaya bagi tubuh.
Respon awal saat healing crysis biasanya adalah demam ringan atau suhu tubuh meningkat, penyebabnya adalah TERJADINYA VASODILATASI dan PENINGKATAN PEREDARAN DARAH yang berujung pada meningkatnya proses metabolisme tubuh sehingga hawa panas dari proses metabolisme ini meningkatkan suhu tubuh.
Ada bebarapa efek dari Healing Crysis dan probabilitasnya yaitu:

A) MENGANTUK BERAT ,TERASA LETIH DAN LELAH PADA KAKI DAN TANGAN
Menunjukkan adanya ketidak seimbangan fungsi hati, fungsi pancreas , pH Asam tubuh tinggi, mengkonsumsi obat obatan kimia secara rutin berkala dari waktu kewaktu ( intensife jangka panjang ).

B) Meningkatnya rasa sakit pada bagian tubuh tertentu ,pusing / pening/ migren / vertigo adanya kemungkinan Tekanan darah rendah atau anemia, adanya perbaikan pada gangguan asam lambung, Sariawan /Tukak lambung dan usus,
(PERBAIKAN ORGAN PENCERNAAN), gangguan pada syaraf, gangguan asam urat dan rematik.

C) Batuk kering, sariawan, bau mulut, tubuh mengalami dehidrasi, kurang cairan ,karena fungsi paru paru lemah, imunitas rendah, adanya alergi, gangguan sinusitis, hypertensi, ashma.

D) Muka sembab, kaki bengkak ,tensi turun, menandakan adanya gangguan & kelemahan pada fungsi ginjal.

E) Keluar darah di luar menstruasi ,keputihan yg berlebihan ,nyeri area pinggul adanya penyesuaian hormonal.

F) Badan terasa panas dingin, Flu ,bersin bersin, atau keluar cairan mukus dari hidung, sulit tidur, gelisah akibat energy berlebih, tubuh sedang membakar lemak dan mengubahnya menjadi energy.

G) Peningkatan hasil gula darah, peningkatan detak jantung karena adanya gangguan pada pancreas, hypertensi, pengentalan darah ,kolesterol tinggi

F) Tidak timbul reaksi apapun merupakan kondisi kesehatan yang baik atau adanya reaksi respon tubuh yg lambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.